Rasanya, setahun adalah waktu yang cukup lama untuk kembali bersua kepangkuang Ina  Ro Ama (Ibu dan Ayah) . Tepatnya  3 minggu lagi, gue udah bisa mengendus kembali aroma dana rasa ( Kampung Halaman).

Siapa yang tak ingin pulang kampung ? Siapa yang tak ingin icip-icip masakan terENAK nomer wahid di jagat raya ini ? Masakan  Ina Nahu Siti Ramlah.. haha
Terlepas dari semua modus dibalik keinginan untuk pulang kampung, terbersit secerca keinginan untuk rehat dari segala kegelisahan dan kegalauan, serta dilemasitis selama berdaa di rasa dou.
Selama gue berdikari dengan setampuk asa dan perespektif  membangun masa depan ( bahasanya bung), adakalanya timbul kekangenan gue dengan semua aroma dana rasa. Untungya, lewat pesbuk gue bisa memandang jumawa dana rasa gue.
Berikut beberapa pic yang gue ambil lewat pesbuk :
Bakau Hijau
Karang Bajo Pulo
Matahari Terbit dari Pelabuhan Sape
Upacara Tradisional
Kehidupan Agraris Desa Kowo
Eksotisme Toro Wamba, Sape
Komoditas Bawang, sebagai sentral ekonomi
Sumbawa, september 1992 Baai van Sape


Mode Transportasi Tradisional
I (˘▼˘)ง (˘▼˘)ง (˘▼˘)ง Dana Rasaku !!!

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Kecamatan Sape / Template by : Urang-kurai